Boruto Episode 147 Pertarungan Menentukan Di Bawah Bulan Purnama

Di sini kamu bisa download dan streaming Boruto Episode 147 Subtitle Indonesia Gratis.


Film Boruto saat ini sudah memasuki episode 147. Dalam episode ini bercerita tentang boruto, mitsuki, sarada dan kokuri yang diserang oleh Tsukiyo.

Boruto episode 147 ini berjudul Pertarungan Menentukan Di Bawah Bulan Purnama, mereka berempat harus bertarung melawan Tsukiyo. Di film boruto episode 146 memang sudah dijelaskan bahwa Tsukiyo bisa melepaskan diri karena ulahnya Benga.

Ini adalah kelanjutan dari episode sebelumnya yang dimana boruto dan kawan kawan harus berhadapan langsung dengan Tsukiyo.

Boruto Episode 147

Karena ini adalah malam bulan purnama, Tsukiyo seakan sangat mudah untuk mengalahkan boruto dan teman-temannya. Tsukiyo memiliki jutsu yang mirip dengan jutsu dari klannya Shikamaru ayahnya Shikadai.

Dengan mengandalkan cahaya bulan purnama, Tsukiyo bisa membuat bayangan musuhnya menjadi serangan dengan menyerupai bentuk musuhnya.

Di sini boruto dan kawan-kawannya kewalahan melawan bayangannya sendiri. Karena bayangan tersebut memakai cakranya mereka.

Saat mereka sedang bertarung, tiba-tiba para penjaga kastil Hozuki datang dan menyenterkan lampu ke mereka. Tanpa sengaja kokuri melihat, bahwa jutsu Tsukiyo tidak berguna jika terkena cahaya lampu.

Kokuri segera memberi tahu boruto akan hal itu, mereka pun bekerja sama hingga Tsukiyo bisa dikalahkan.

Ketika detik-detik terakhir kekalahan Tsukiyo, ia menarik kokuri lalu terjatuh ke dasar laut yang arusnya sangat deras.

Namun, tidak lama kemudian kokuri muncul ke permukaan laut dengan selamat karena dia orang yang sangat ahli dalam berenang.

Setelah mereka merasa telah berhasil mengalahkan Tsukiyo, tiba-tiba datanglah Shinobi dari konoha bersama dengan Sai.

Mereka datang ingin membantu boruto dan timnya, atas perintah dari Naruto yang memiliki firasat tidak enak dengan misi yang dijalankan oleh Boruto, Mitsuki, dan Sarada.

Selanjutnya ada kejadian aneh tentang bandit mujina, tapi tidak saya ceritakan di sini agar kalian segera menonton video boruto episode 147 yang sudah saya sediakan di situs ini.

Kalau anda tidak tertarik dengan streaming, anda bisa juga download boruto episode 147 subtitle indonesia melalui link di bawah.

Download Boruto Episode 147

Selamat menonton dan terus kunjungi situs ini agar mendapatkan boruto episode terbaru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel