Captain Tsubasa Episode 1 Terbanglah Menuju Langit yang Tinggi

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan video Captain Tsubasa dari Episode 1 yang bisa anda tonton langsung tanpa biaya.


Captain Tsubasa adalah sebuah film animasi jepang yang bergenre olahraga sepakbola.

Film Captain Tsubasa sudah ada sejak lama, namun yang saya bagikan ini merupakan episode terbaru dengan kualitas gambar yang lebih bagus lagi dari film Tsubasa yang sebelumnya.

Dalam postingan kali ini anda bisa menonton streaming Captain Tsubasa Episode 1 sampai Episode 10.

Di sini diceritakan awal mula Tsubasa Ozora yang masih kecil yang tidak pernah bisa lepas dari bola kesayangannya. Hingga sampai terjadinya suatu tragedi di mana ia tertabrak mobil, namun dia bisa selamat berkat bola yang digenggamnya sangat erat.

Lalu dia juga bertemu dengan Ishizaki yang mengajaknya bermain sepak bola dan ia juga yang mengajaknya masuk ke sekolah Nankatsu FC.

Tsubasa juga menantang kiper terhebat Wakabayasi untuk bertanding sepak bola. Lalu tsubasa berhasil mencetak goal di gawangnya Wakabayashi.

Team sepak bola sutetsu memang sulit sekali dikalahkan karena memiliki kiper yang sangat hebat dan sangat sulit untuk dibobol. Karena itulah tsubasa sangat tertantang dan bersemangat ingin menjebol gawang wakabayashi.

Streaming Captain Tsubasa Episode 1 - 10 Sub Indo

Setelah bermusuhan dengan wakabayashi, Tsubasa pun akhirnya menjadi teman satu team di pertandingan sepak bola Nasional.

AnimeCaptain Tsubasa
Episode1
JudulTerbanglah Menuju Langit yang Tinggi
SubtitleIndonesia

Banyak kejadian seru yang ada di episode 1, agar tidak penasaran langsung saja nonton film Captain Tsubasa yang sudah saya siapkan di situs ini. Selamat Menonton.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel