Boruto Episode 148 Misi Baru

Di sini kamu bisa download dan streaming Boruto Episode 148 Subtitle Indonesia Gratis.


Boruto Episode 148 kali ini menghadirkan tokoh baru yaitu Ikkyu Madoka dan Tentou Madoka. Di film boruto episode 147 sebelumnya masih membahas tentang bandit Mujina, tapi malah aneh saat pertama kali mulai justru menampilkan Momoshiki yang hadir di dalam mimpinya boruto.

Selanjutnya adanya dua tokoh baru yang mungkin anda tidak ketahui asal usulnya, yaitu Daimyo negara api Ikkyu Madoka dan Tentou Madoka.

Ikkyu Madoka datang ke konoha pastinya ada sesuatu yang sangat penting yang mengharuskan dirinya bertemu dengan Hokage ke 7 yaitu Naruto Uzumaki.

Tapi, sebaliknya dengan Tentou Madoka justru malah sibuk mencari kartu permainan karakter Hokage yang sangat langka untuk ditemukan.

Di sana dia melihat Iwabe yang memiliki kartu yang ia inginkan, namun Iwabe tidak mau menyerahkan kartunya begitu saja. Akibatnya Iwabe pun terus di ganggu oleh Tentou, mulai dari membeli dango dan thunder burger.

Boruto Episode 148

Di sisi lain, Boruto ditugaskan untuk menemani Tentou. Dia mengatakan bahwa kartu itu bukanlah untuk koleksi, tetapi akan lebih berguna jika digunakan untuk bermain.

Tentou tetap saja ngeyel dan tidak mendengarkan perkataannya Boruto. Bagaimanakah kelanjutannya, silakan anda tonton Boruto Episode 148 sub indo di situs ini untuk melihat betapa jengkelnya boruto mendapatkan misi mengawal Tentou.

AnimeBoruto
Episode148
JudulMisi Baru
SubtitleIndonesia

Download Boruto Episode 148

Di atas terdapat link download boruto episode 148 subtitle indonesia. Silakan anda kunjungi link tersebut jika anda ingin mengunduhnya.

Selamat Menyaksikan Boruto Episode 148 dan semoga anda semua terhibur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel