Black Clover Episode 123 Kenangan Nero Bagian 1

Di sini kamu bisa download dan streaming Black Clover Episode 123 Subtitle Indonesia Gratis.


Black Clover Episode 123 dan Episode 124 akan memiliki judul yang sama yaitu Kenang-kenangan Nero.

Film Black Clover kali ini bercerita tentang Nero di kehidupan masa lampau. Episode ini khusus Menceritakan kisah 500 tahun yang lalu hubungan antara Nero dengan Pangeran Lumiere.

Nero dahulu tidak pernah percaya diri dan tidak pernah yakin akan sihir yang dimilikinya. Namun, setelah bertemu dengan pangeran Lumiere semuanya berubah drastis. Nero jadi percaya diri dan bisa memanfaatkan sihirnya untuk membantu pangeran Lumiere.

Sihir yang dimiliki oleh Nero adalah sihir penyegelan, sang pangeran yang baru saja pertama kali mengetahui ada sihir jenis itu langsung terpikat untuk mengembangkan sihirnya.

Black Clover Episode 123 Kenangan Nero Bagian 1

Pangeran memang sedang merancang alat agar orang yang tidak mempunyai sihir tetap bisa menggunakan sihir. Dengan adanya sihir penyegelan milik nero alat tersebut sudah bisa dibuat.

Nero sangat terkejut mengetahui pangeran ternyata berteman dengan para Elf.

Lalu Adiknya pangeran Lumiere bernama Mana menikah dengan Licht pimpinan elf. Suasana terlihat sangat bahagia antara manusia dengan elf.

Tapi ada iblis yang ingin menghancurkan hubungan antara manusia dengan elf. Dan menyamar menjadi manusia lalu menyerang semua anggota elf.

Saat itulah mulai terjadi yang namanya keputusasaan pada dirinya licht yang memiliki clover daun empat dan karena hal itulah licht memunculkan clover daun 5 dan tubuhnya menjadi iblis jahat dan menyerang siapa saja.

Setelah pertempuran itu terjadi, pangeran Lumiere datang dan menemui licht, dan dari sana licht yakin bahwa yang mereka elf bukanlah manusia.

Monster yang merasuki tubuh litch pun, sejenak berhenti menyerang karena ditahan oleh licht dan di situ licht bicara kepada lumiere, "segera bunuh dirinya agar iblis ini tidak mengacaukan dunia".

Setelah iblis bisa dikalahkan lalu Nero menyegel iblis jahat yang memprovokatori perpecahan antara manusia dan elf.

Namun, nero yang memiliki nama asli Scree tersebut juga menyegel tubuh Pangeran yang tengah sekarat. Scree tidak ingin Pangeran Gugur dalam pertempuran itu.

Akhirnya pangeran pun berubah bentuk menjadi patung, dan setelah melakukan penyegelan terhadap pangeran, scree pun juga harus menanggung resikonya dan tubuhnya juga tersegel berubah menjadi seekor burung yang bernama Nero.

Silakan anda temukan sendiri kisah film anime black clover episode 123 dengan menonton videonya.

Download Black Clover Episode 123

Selamat menonton dan semoga anda terhibur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel