Boruto Episode 146 Misi Pelarian Dimulai

Di sini kamu bisa download dan streaming Boruto Episode 146 Subtitle Indonesia Gratis.


Boruto Episode 146 ini bercerita tentang boruto, Mitsuki, dan Sarada yang sudah merencanakan pelarian dari kastel hozuki ini sedang berusaha melancarkan aksinya. Rencana awal mereka adalah menemukan sumber air yang bertujuan untuk melepaskan segel tenro.

Pada episode sebelumnya sarada ketahuan oleh Benga si kepala kastel dan dihajarnya hingga pingsan. Namun, boruto masih meyakinkan bahwa sarada adalah orang yang bisa dipercaya untuk membawakan air.

Karena terlalu lama menunggu isyarat dari sarada, boruto dan mitsuki berusaha mencari cara lain untuk menemukan sumber air. Ketika menemukan sumber air, ternyata airnya sudah surut dan tidak tersisa sedikitpun.

Boruto Episode 146 Misi Pelarian Dimulai

Justru mereka malah bertemu dengan monster milik benga dan mulai menyerang mereka. Boruto dan Mitsuki sudah berusaha mengalahkan monster tersebut, tapi tidak lama kemudian benga muncul dan ikut menyerang boruto dan mitsuki.

Ketika mereka terpojok dan seakan ingin kalah dari benga, akhirnya sarada berhasil menemukan mereka dan menghancurkan tembok bawah tanah yang terdapat sumber air. Akhirnya seluruh air datang ke tempat itu dan mereka berhasil melepaskan segelnya.

Benga pun juga berhasil dikalahkan, tapi niat jahat benga masih belum tuntas juga, ia malah meminta bantuan dengan Tsukiyo dan melepaskan segel orang tersebut. Setelah segel terlepaskan, justru malah benga yang dihajar oleh Tsukiyo.

Boruto dan kawan-kawan masih setia menunggu kedatangan kapal pengantar makanan, tapi pada saat itu juga datanglah si Tsukiyo yang ingin menghabisi nyawa kokuri.

Dan selesai sudah sampai di sini kisah boruto episode 146.

Download Boruto Episode 146

Selamat menonton dan nantikan boruto episode selanjutnya hanya di situs ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel